Dies Natalis dan Reuni Akbar Diploma IPB

Berita Umum | 28 Oktober 2016 16:26 wib Bogor (AlumniIpb.org) - Perayaan Dies Natalis Diploma IPB yang menginjak satu dekade diisi dengan berbagai kegiatan selama dua hari. Kemeriahan tersebut diawali dengan digelarnya D’Edufest yang dilaksanakan pada hari sabtu (17/9) di Kampus IPB Cilibende.

Bogor (AlumniIpb.org) - Perayaan Dies Natalis Diploma IPB yang menginjak satu dekade diisi dengan berbagai kegiatan selama dua hari. Kemeriahan tersebut diawali dengan digelarnya D’Edufest yang dilaksanakan pada hari sabtu (17/9) di Kampus IPB Cilibende.



 



D’EduFest adalah sebuah ajang adu kreatifitas yang diikuti oleh tingkat TK sampai SMA se-Bogor Raya dalam lomba mewarnai, melukis, fashion show, dan lomba debat, yang diakhiri dengan safari kampus di lingkungan Diploma IPB, mulai dari perkenalan pertanian, peternakan, dan lain sebagainya. Pengunjung yang memadati halam kampus Cilibende juga disuguhkan dengan innovation expo, bazar produk menarik dan penampilan band dari internal kampus.



 



Kemeriahan berlanjut pada malam hari dengan pesta kembang api, pelepasan mahasiswa Diploma IPB angkatan 50 yang berganti status menjadi alumni dan penyambutan mahasiswa baru angkatan 53. “Bajigur Night” menjadi penutup acara setelah melewati satu hari penuh, pesta makanan khas yang disajikan untuk seluruh pengunjung.


 

Di puncak acara hari minggu (18/9) diawali dengan senam pagi sehat yang dipandu oleh instruktur dari Celebrity Fitness. Menutup kemeriahan Dies Natalis Diploma IPB ke-10, Sutoto Agus Basuki yang merupakan alumni angkatan pertama Diploma IPB sekaligus direktur PT. Arya Bangkit Widya dan Trainer Pelatihan & Sertifikasi K3 Umum , menyampaikan pengalamannya selama di Diploma IPB dan memberikan motivasi untuk mahasiswa dan alumni baru dalam Talkshow bertajuk “Bangga Menjadi Alumni Diploma IPB”.



"Hidup itu pilihan, apakah kita yang akan melunakkan kehidupan atau kehidupan yang akan melunakkan kita." kata Sutoto. (Erick/R1)



Link
Dilihat 1007 kali