INTERNSHIP & SCHOLARSHIP FAIR

List Static | 15 Nopember 2018 09:35 wib Direktorat Kemahasiswaan & Pengembangan Karir Institut Pertanian Bogor mempunyai visi untuk menghantarkan putra putri terbaik IPB supaya memiliki bekal pendidikan dan kompetensi softskill yang baik sehingga mampu bersaing dalam menghadapi era industri 4.0. Oleh karena itu kami memiliki program kegiatan yang sekiranya dapat menampung kebutuhan tersebut.

Direktorat Kemahasiswaan & Pengembangan Karir Institut Pertanian Bogor

mempunyai visi untuk menghantarkan putra putri terbaik IPB supaya memiliki bekal pendidikan dan kompetensi softskill yang baik sehingga mampu bersaing dalam menghadapi era industri 4.0.  Oleh karena itu kami memiliki program kegiatan yang sekiranya dapat menampung kebutuhan tersebut. 


Beberapa kegiatan tersebut antara lain :
1. Internship fair, merupakan pameran lowongan magang untuk mahasiswa maupun fresh graduate, dengan tujuan untuk membentuk kemampuan softskill mahasiswa sehingga lebih siap untuk terjun di dunia kerja. 
2. Scholarship fair, merupakan acara yang bertujuan untuk memperkenalkan profil donator beasiswa, jenis beasiswa/bantuan pendidikan yang diberikan, serta program pendukung pemberian beasiswa untuk peningkatan prestasi dan softskill mahasiswa selama studi di IPB.

Dua (2) rangkaian kegiatan tersebut kami rangkum dalam acara “INTERNSHIP & SCHOLARSHIP FAIR”, yang akan dilaksanakan pada Senin 26 November 2018. 

Perusahaan peserta antara lain :
1. BUMN penyedia program magang bersertifikat
2. Non BUMN penyedia program magang
3. Donatur beasiswa 

Kegiatan dilaksanakan pada :
Hari/tanggal : Senin, 26 November 2018
Tempat : Koridor Fakultas pertanian IPB, Kampus IPB Dramaga-Bogor
Waktu : 08.00 - 15.00 WIB

Join dan segera daftar sekarang di bit.ly/internship_scholarship_fair

Sekretariat :
Direktorat Kemahasiswaan dan Pengembangan Karir
Whatsapp : 0823 1897 6624
web : cda.ipb.ac.id
Dilihat 3692 kali
Link