Segera Update Biodata Anda

Berita Umum | 30 Nopember -0001 00:00 wib Anda sudah mendaftarkan diri sebagai member CDA IPB dan sudah melakukan pembayaran? Segera update CV dan biodata Anda untuk mendapatkan keuntungan optimal dari sistem website baru CDA IPB!
Halo, member CDA IPB!
Career Development & Alumni Affairs (CDA) IPB telah meluncurkan website baru sejak Senin, 9 Mei 2016 lalu. Alumni maupun non alumni IPB, Anda bisa menjadi member CDA IPB, hanya dengan beberapa langkah yang sangat mudah!

1. Lakukan registrasi pada panel pendaftaran di halaman muka website CDA IPB.
2. Masukkan alamat email, dan pilih jenis keanggotaan yang Anda inginkan.
3. Lakukan pembayaran sesuai petunjuk pembayaran yang kami kirimkan melalui email.
4. Lakukan konfirmasi pembayaran melalui menu yang ada di bagian bawah website CDA IPB, dengan melampirkan foto atau scan bukti pembayaran.
5. Admin akan melakukan verifikasi apabila pembayaran Anda sesuai, dan keanggotaan Anda akan segera aktif.
6. UPDATE data diri dan CV Anda segera setelah login pertama kali.
7. Database kami menampung sebanyak mungkin jurusan yang ada di perguruan tinggi di Indonesia, namun mungkin sekali belum lengkap. Apabila jurusan Anda belum tercantum, silakan pilih "Sarankan Jurusan". Admin website kami akan mengevaluasi jurusan yang Anda sarankan.

Kenapa perlu UPDATE data diri dan CV? Dengan data yang lengkap, Anda bisa melakukan apply (lamaran) lowongan secara ONLINE saat Career & Scholarship Expo dilaksanakan pada 14-15 Mei 2016 nanti. Dengan satu klik, data Anda akan langsung terkirim kepada perusahaan! Gampang kan?

Simak penjelasannya lebih gamblang DI SINI.

Ayo, buruan UPDATE data diri dan CV Anda selengkap-lengkapnya!
Dilihat 2423 kali
Link