TRAINING DAN TALKSHOW ONLINE PERSIAPAN KARIR

Berita Umum | 11 April 2020 17:03 wib TRAINING DAN TALKSHOW ONLINE PERSIAPAN KARIR, MEMBANTU MAHASISWA DAN LULUSAN PERSIAPKAN KARIRNYA SELAMA MASA PANDEMI COVID-19

IPB University melalui Sub Direktorat Pengembangan Karir atau dikenal dengan Career Development and Assessment (CDA IPB) tetap berupaya memberikan training dan talkshow karir terhadap mahasiswa dan lulusan.


Kepala Sub Direktorat Pengembangan Karir mengatakan, bahwa penyampaian training dan talkshow karir secara online dilakukan agar motivasi persiapan kerja mahasiswa tetap terjaga pada saat pandemic covid-19, dan dapat mengembangkan diri selama stay at home, sehingga setelah masa pandemic selesai mereka siap terjun menghadapi karir.


Pelatihan persiapan karir dilakukan rutin melalui salah satu aplikasi online, dan juga talkshow dengan beberapa HRD perusahaan dilakukan live melalui media sosial. Pelatihan Karir diisi oleh Nur Fajri Rahmawati selaku trainer persiapan karir, dan talkshow dengan perusahaan secara bergantian dimoderatori oleh staff CDA IPB.


Beberapa testimoni peserta training CDA IPB Antara lain :


Aisyah Pujianti (Manajemen Agribisnis) : Alhamdulillaah, banyak sekali pencerahan yg didapat selama training career dari cda ipb yg tidak didapat selama masa kuliah yg in Syaa Allaah akan berguna bagi kita semua dalam mencari karir yg sesuai dg passion dan minat kita. CDA IPB membantu mahasiswa agar mampu menjadi kandidat yg unggul dalam dunia pekerjaan, terima kasih banyak CDA IPB


Annisa Tsalsabila (Fisika) : Program yang bagus untuk fresh graduate ataupun mahasiswa tingkat akhir. Walaupun online, kebermanfaatannya tetap terasa. Penyajian oleh Mbak Rahma mudah dimengerti serta beliau menjawab semua pertanyaan dengan jelas dan sabar.


Ranti Selvina (Biokimia) : Menarik dan sangat menambah wawasan


Rahma Nurmufiidah (Fakultas Pertanian) : Training career ini sangat bermanfaat dan efektif diterapkan, serta tips yang diberikan benar-benar detail


Nyai Mukholisah (INTP) : Training online nya keren bgt, cukup intensif pemberian materinya, trainer nya juga baik banget bersedia menjawab pertanyaan yang cukup banyak. Terimakasih CDA!


Dengan adanya training online tersebut, diharapkan dapat menambah wawasan persiapan karir mahasiswa IPB, dan siap menghadapi dunia kerja setelah keaadaan membaik..


Berikut Dokumentasinya: 

 




Dilihat 1225 kali
Link