Passion Playground Festival by Vooya

Berita Umum | 20 Nopember 2020 11:17 wib Halo Sobat karir!
Udah tau belum nanti mau kerja apa? Yuk, jadi bagian dari #GengKejarPassion!



Kalau udah tau, pernahkah kamu punya rasa takut tentang benar atau salahnya pilihanmu? Apakah sejalan dengan masa depan yang sukses dan bahagia? Jangan khawatir! Kamu bisa temui jawabannya dengan mampir ke PASSION PLAYGROUND FESTIVAL, sebuah festival online di mana kamu bisa mengeksplorasi 100 profesi dari berbagai industri yang berbeda! Kapan sih festival-nya? Sebentar lagi, loh, tanggal 28 - 29 NOVEMBER 2020.



Festival ini GRATIS dan kamu udah bisa dapetin akses penuh ke benefits-nya, termasuk kesempatan mendapatkan e-certificate, loh! Menggali potensi diri, mulai mengejar mimpi yang sesuai minat dan bakat, diskusi langsung sama pelaku industri, DAN dapat informasi tentang karir yang paling cocok? Wah, keren banget sih kesempatannya! Jangan lupa daftar, ya!



Eh, tapi ada promo diskon spesial loh buat kamu yang mau dapetin benefit lain, seperti hasil tes karakter dan minat bakat. Benefit ini bisa kamu rasakan kalau kamu daftar dengan IPBTHRILL5 untuk DISKON tiket Thrill Pass dan IPBFULL10 untuk DISKON tiket Full-Ride Pass.



Yuk, ambil langkah awal mengejar mimpi-mimpimu! Catat tanggalnya, daftarkan dirimu, dan jadi bagian dari generasi #GengKejarPassion! Jangan lupa bagikan ke teman-temanmu juga.



Vooya - Passion without Borders

IG @thevooyagers / @passion_playground

www.vooya.id


Dilihat 1087 kali
Link