Bright Future in Syngenta, a Multinational Agriculture Company

Berita Umum | 18 Nopember 2021 16:29 wib Syngenta Indonesia, melalui Young Syngenta Indonesia Professional Network (YouSIP), bekerjasama dengan Career Development and Assessment (CDA) IPB dalam menyelenggarakan ‘Syngenta Goes to Campus IPB’ dengan tema “Bright Future in Syngenta, a Multinational Agriculture Company”. Kegiatan ini, bertujuan memberikan wawasan terkait dunia kerja di bidang pertanian pasca kampus dan mengenalkan Syngenta kepada mahasiswa.


Syngenta Indonesia, melalui Young Syngenta Indonesia Professional Network (YouSIP), bekerjasama dengan Career Development and Assessment (CDA) IPB dalam menyelenggarakan ‘Syngenta Goes to Campus IPB’ dengan tema “Bright Future in Syngenta, a Multinational Agriculture Company”. Kegiatan ini, bertujuan memberikan wawasan terkait dunia kerja di bidang pertanian pasca kampus dan mengenalkan Syngenta kepada mahasiswa.
 
Silahkan bergabung secara daring pada 27 November 2021 pukul 09:00 WIB. Untuk mendaftar silakan klik: http://bit.ly/Syngenta-IPB , dimana 50 pendaftar pertama akan mendapatkan merchandise dari Syngenta. 


Kirimkan pula CV Anda untuk kesempatan pekerjaan ke: careers.id@syngenta.com dengan subjek ‘Syngenta Goes to Campus IPB_(Nama Pelamar)’.

Dilihat 769 kali
Link